Selasa, 20 September 2016

[ Update ] God Eater Online More Detail Announced


Rincian lebih lanjut untuk God Eater Online yang terungkap di Tokyo Game Show 2016.
God Eater Online MMORPG merupakan game God Eater Pertama yang di kembangkan untuk smartphone, Karena ini adalah Game MMORPG maka gamers bisa bermain secara Real Time dengan pemain lainnya (targetnya, 100 pemain dalam satu field yang sama). Latarnya sama dengan game-game God Eater Sebelumnya, jadi Gamers tidak perlu pusing soal ceritanya.


Game God Eater Online ini tetap mempertahankan mekanisme membunuh Aragami menggunakan God Arc. Namun jika bertemu musuh yang sangat kuat di field map, maka gamers bisa segera memanggil pemain lain dan membentuk party untuk menghadapinya. Gamers juga bisa mengambil story mission, yang dapat dimainkan hanya dalam waktu 10 menit saja. Story mission bisa dimainkan seorang diri, namun dengan NPC yang bisa bergabung membantu.

Game God Eater Online ini Bekerjasama dengan Studio Game Jepang Asobimo, Bagi yang belum mengetahui Studio Game Asobimo, Asobimo adalah Developer Game Asal jepang yang terkenal dengan berbagai game MMORPG Besutannya seperti Avabel, Iruna, Aurcus, Toram, dan Izanami

Sedikit Tambahan, Beberapa scene animasi yang terdapat di game ini di produksi oleh Ufotable,  Ufotable adalah Studio Animasi yang pernah mengerjakan berbagai seri Anime seperti God Eater dan Fate/stay night: Unlimited Blade Works.




God Eater Online akan di Rilis sebagai game Free-to-Play, namun belum ada kepastian apakah game ini akan di rilis di luar Jepang, Bandai Namco juga berencana menggelar sesi beta. Namun kapan berlangsungnya masih belum dipastikan.

Sumber: mmoculture Duniaku

Lihat Trailer Gamenya di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar